Senin, 27 Juni 2011

Kemana kah ku mencari?

Hari ini aku mulai berjalan.

Melalui hari dengan sebuah pertanyaan.

Kemanakah aku mencari?

Saat banyak ketidak pastian, aku kian berjalan dalam keingin tahuan.

Sesaat aku berhenti, sesaat aku menatap langit.

Kemanakah aku mencari?

Pertanyaan yang tiada henti aku terus tanyakan.

Selalu ada jurang pemisah antara teman, rekan dan pasangan.

Hingga akhirnya aku terjebak dalam sebuah pertanyaan.

Keamanakah aku mencari?

Dikatakan hanya diri ini yang paling mengerti,

namun bagaimana bila aku tidak mengerti?

Kemanakah aku mencari?

Dia yang telah menemukan aku terlebih dahulu bahkan sebelum aku mencarinya.

Dia yang membawa aku pada sebuah harapan akan hidup ini.

Dia yang memperlihatkan senyum padaku.

Dia yang selalu mengatakan "jangan takut padaku"

Kemanakah aku mencari? Bila aku benar sudah menemukannya?



Doa:

Tuhan temani aku disaat aku gelisah.

Jangan biarkan aku melewatkanMu.

Jangan biarkan aku bersandar pada kekuatanku.

Jangan biarkan aku menjadi sombong karena apa adanya aku.

Jangan biarkan aku melupakanMu.

Hanya Kau tempat jawabanku. :)

Catatan SIhijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar