Senin, 27 Juni 2011

Temani Aku

Ku ingin lalui hari, namun terlalu menakutkan.

Tuhan, bagaimana aku bisa tenang?

Ku ingin tersenyum, namun seakan ada topeng di dekatku.

Tuhan, aku inginkan sesuatu yang asli, bolehkah?



Tuhan, temani aku. Terdengar manja. Namun, aku sadari, aku tidak bisa sendirian.

Berjalan sendirian seakan membawaku pada hari-hari yang gelap.

Tuhan, temani aku. Karena mudah sekali aku bersandar pada kelemahanku.

Hingga aku menganggap enteng setiap dosa yang Kau larang.



Tuhan, temani aku. Sehingga aku melihat hidupku dari kacamataMu.

Karena sering sekali, mataku dibutakan oleh sinar dunia yang menerawang.

Tuhan, temani aku. Bawalah aku kembali pada jalanMu.

Jauhkanlah aku dari ketidaktentuan dunia, dan biarlah aku hanya bisa melihat rencanaMu saja.

Tuhan, temani aku. Hanya Kau tempat jawabanku.

Catatan Sihijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar