Selasa, 21 Juni 2011

Apaaa yaaa....

Kalo liat judulnya pasti bingung n bertanya-tanya, maksudnya apa sih? hehe... yang nulis sendiri aja bingung maksudnya apa haha... saking bingung pengen nulis tapi ga tau mau nulis apa :)... soalnya tadi pagi ada tulisan tentang blog, katanya kalo mau nulis ya nulis aja, bahasannya bisa apa aja. Jujur sih aku bikin blog ini awalnya untuk curhat karena merasa kalo curhat ke teman itu merasa risih aja, apalagi kalo curhatnya ke cowo, apa kata dunia nanti :).

Emang sih blog ini kebanyakan yang aku tulis tuh artikel2 dari sumber lain, tapi sebagian ada yg berisi curhat jg, tp karena sekarang masa lalunya sudah di remove hehe... jadi sedikit banyaknya mempengaruhi hati jiwa n pikiranku, jadi sedikit lega n tidak melulu bete, karena kalo bete aku pasti curhat di blog hehehe... so akhir2 ini jadi jarang curhat karena sudah tidak ada lg yg membebani pikiran ini.

Tapi kadang aku sedikit bingung dengan cara berpikirku yang terkadang mungkin orang pikir itu aneh, memang sih kadang merasa kayanya otak ku ga beres kalo berpikir yang aneh-aneh, hmmm entahlah, padahal si 'pembeban pikiranku sudah di remove' jadi apa sih yg sekarang lg aku pikirin, ya mungkin kadang aku merasa lelah, merasa jenuh, merasa iri, merasa terlalu membatu, merasa begitu sensitif, merasa mellow, merasa gundah, galau dsb nya... tp bingung itu semua karena apa ya??? sebuah tanda tanya besar, diriku sendiri bingung karena apa itu semua, hanya Tuhan yg tahu semua itu dan hanya Tuhan yang bisa mendengar semuanya, entahlah bingung,,,bingung,,,bingung,,, hidup bingung hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar