Kamis, 24 Januari 2013

Life Must Go On part 1


by sihijau




Mau susah atau senang, hidup terus berjalan.



...sampai akhirnya kamu dipanggil untuk menghadapi 'kehidupan' berikutnya. Biasanya, disebut dengan kematian. Apakah surga dan neraka itu ada? Well, tergantung pada kepercayaannya masing-masing. But, honestly that's not what i want talking about in this post. :)



How hard this life? Actually, to be honest is really hard. Sometimes the hardest things is how to deal with yourself. Bener apa ga? Masing-masing dari kita pasti punya jawabannya sendiri. Buat gue, hidup itu ga susah, ga gampang. Kenapa? karena hidup itu ibarat berlayar dengan kapal. Kadang akan ada badai besar, tapi badai pasti berlalu dan tenang kembali. Gue teringat satu pertanyaan di training kantor gue, " gimana klo masalah itu datang terus?" (lupa persisnya pertanyaannya apa, tapi intinya kyk gini ;p) Well, jawabannya simple, 1 tahun ada 366 hari. Apa selama 366 hari kita terus-terusan dilanda masalh? Gak kan? Pasti ada hari-hari yang terasa santai tanpa ada masalah. Sama kayak hidup kita, ga tiap hari kita nangis dan ga tiap hari juga kita jatuh. Ada hari-hari yang bisa kita lalui dengan senyuman dan kebahagiaan, ada hari yang harus sedih. That's life!



Why life is 'like' this? because you life to be you not to be someone else. Setiap hari, jujur pelajaran paling berat buat gue yang harus gue hadapi adalah bersyukur. Kenapa? seringkali gue berpikir, kenapa harus jadi gue? kenapa gue ga tinggal di Amerika? kenapa diri gue ga pinter? But, itu hanyalah bagian dari keirian hati aja kok! Coba, kalau kita bersyukur dan melihat lebih dalam hidup kita, talenta kita, pasti kita akan berasa 'thank god i'm being me!' Life is simple, but life must go on, right?





Pasti ada banyak lagi pertanyaan lainnya bukan? Mengakhiri tulisan part 1 gue, ini quotes buat kalian :

NO ONE IS GOING TO LOVE YOU.... IF YOU DONT LOVE YOUR SELF





Tidak ada komentar:

Posting Komentar