Jumat, 11 Januari 2013

Dag... Dig... Dug... Deer..


Ga berasa sebentar lg nih due date nya... deg2 an deh, lg musim hujan...musim banjir... agak2 parno nih, mana lumayan jauh RS nya, gmana coba klo gw dah mo brojol trus pas lg hujan... pas suami gw lg plg malem, waduuuh... ga kebayang deh mesti gmana, Tp mudah2 an sih Allah kasih kemudahan utk gw, mudah2an ga da pa2, tdk terjadi hal2 yg tdk diinginkan, dimudahkan & dilancarkan prosesnya, krn gw hrs berjuang sendiri menghadapi sesuatu yg gw blm tau nantinya bagaimana & akhirnya seperti apa... hiks... sedih lg deh, damn...

Baru inget besok mesti ke dokter lg, skrg udah 2 minggu sekali... mudah2 an sih berat baby nya ga nambah bnyk, secara perut gw dah gede bgt, ga sebanding sama badan gw, kayanya semua makanan lari ke baby nya... Org yg ngeliat gw selalu comment, badan lo kok ga gendut, perutnya doang yg gede... sampe boseeen di blg gitu, mereka ga tau knapa bisa perut gw doang yg gendut, ini semua akibat depresi, muka gw sih tersenyum tp hati gw selalu menangis... heeeeuuuh, paling gw cm bs jawab, yaa gitu deeh... pdhl wktu hamil sebelumnya masih keliatan gendutnya skrg mah boro2, perut gw gendut tp badannya kurus ky batang, tp gpp lah yg penting baby nya sehat & sempurna lahir & batin, walaupun emanya tekanan batin weks :D

Gw sih pengennya lebih cepet biar baby nya ga kegedean, udah berat bgt soalnya, biar bs normal jg, haduuuh bisa ga yaaa... mudah2 an bisa, mudah2 an dokternya support jg, Tp terserah Allah deh mo normal atau caesar gpp yang penting sih diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan & kelancarannya & semoga baik2 saja & tdk terjadi hal2 yg tdk diinginkan... Amiiieeen, mengingat skrg gw hrs berjuang & menghadapinya sendirian, agak2 kepikiran & sedih bgt sih, gmana klo nanti jd begini, jd begitu... trus gw mesti gmana, apa yg mesti gw lakukan, semoga Allah memberikan gw kekuatan, kesabaran & keihlasan...Amieeen


11012013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar