Selasa, 06 September 2011

Anugerah Terindah

Hari ini aku baru menyadari betapa Eggkau sangat menyayangiku ya Allah...
Tidak terasa sudah setahun yang lalu, tepatnya di akhir Juli yg kelabu, Engkau sudah memaksaku untuk memilih tetap 'tinggal' walaupun dgn berjuta rasa sesak yg harus kuhadapi karena kecewa dgn hasil akhir 'itu' yang sampai sekarang aku belum cek kebenarannya, mudah2 an saat ini sudah kembali normal seperti sedia kala seperti selalu yang aku rasakan...

Hari ini baru kusadari betapa diriku sudah mendapatkan berkah dan karuniaMu lg ya Allah, sejak 6 thn yg lalu saat kau memberikanku pekerjaan ini, padahal aku selalu berpikir kapan lagi aku mendapatkan 'anugerah terindah darimu lg' dan akhirnya tepat setahun yg lalu ternyata Engkau telah memberiku satu lagi Anugerah Terindah, Engkau telah merencanakan jalanku, sungguh diriku hambamu yg penuh dosa dan khilaf, yang hanya bisa menangis, mengeluh dan meminta padaMu...

Apakah diriku masih boleh memohon dan meminta padaMu ya Allah..
Jikalau boleh ada satu lg permintaanku padaMU...pastinya Engkau sudah mengetahuinya
yang pasti tunjukanlah selalu hamba jalan lurus yang Kau ridhoi dan Kau berkahi, berilah kami selalu kesehatan dan kebahagiaan, Amieeeen...


from the desk of Yanti 16.38 at 060911

Tidak ada komentar:

Posting Komentar