Kamis, 11 Agustus 2011

11 Agusutus 2011

Jujur nih hari ini kok lg males melakukan apapun ya...
semoga kekhawatiran gw ga terbukti...jgn sampe deh...
Cuma pengen nulis aja...


Kenapa aku sangat menyukai warna hijau dan biru
karena aku sangat suka menatap langit yang biru
dan hijaunya pepohonan di rindangnya pegunungan

karena bila aku menatap langit, hatiku akan sangat tenang dan damai
karena aku tahu nun jauh dsana diapun berbuat hal yang sama

karena bila aku menatap pepohonan di pegunungan sana
hatikupun akan sangat nyaman dan tentram
untuk menghilangkan semua kekacauan dalam hati ini

Semoga kekacauan ini cepat berlalu seiring berlalunya waktu
Cepatlah berlalu hai waktu
Agar hati ini tenang dan tdk khawatir

Semoga kekacauan ini hanya sementara saja
menjauhlah dari hidupku
Ku selalu berdoa agar diriku sembuh
dari semua kekacauan ini

Please avoid me... biarkan aku bernafas dari sisa2 mu
Biarkan aku bahagia dari sisa perasaan2mu
Biarkan aku dsini dgn semua kenangan indah dan masa depan bahagiaku


From desk of Yanti 15.02 11.08.2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar