Senin, 18 Juli 2011

Terbalik

Kepada dunia,



Aku menatap dibawah cahaya yang menerobos di tengah ketenangan air, terlihat gambaran terbalik tentang kau.

Terpantul hal yang belum aku lihat dalam dunia nyata.

Saat mimpi dan nyata menjadi benang tipis.

Seakan aku hanya ingin berdiam lebih lama dalam dunia yang terbalik.

Saat nyata menusuk hariku, seakan aku ingn berlari dalam dunia yang terbalik di antara himpitan mimpi.

Dunia, kemana aku harus berjalan bila aku terlalu takut menghadpi nyata?

Dunia, mengapa aku selalu ingin melihat yang lebih daripadaku ketimbang diriku sendiri?

Bukankah mencintai apa adanya diriku meski terbalik dari yang lain? Bukankah keunikan perbedaan itu indah?

Dunia, bisakah aku melihat yang terbalik itu sebagai pegangan untuk menjadi pribadi yang baik?



Ah dunia, aku hanya ingin berdiam dalam nyata, senyata aku dalam mimpiku.Bolehkah?



Dari,

aku



Catatan Sihijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar