Rabu, 04 Mei 2011

Cerita bernama "AKU"

Setiap aku diam, aku menatap langit.
Aku bertanya padanya, kenapa aku begini? Kenapa harus aku yang begini?

Terkadang diamku ketika ternyata aku mendapatkan. Terkadang diamku saat apa yang aku inginkan tidak ku peroleh. Lalu akhirnya aku kembali bertanya, kenapa?

Aku diam, aku diam.
Ya, tapi aku tidak sungguh diam.
Aku berjalan, aku melukis, aku merangkai. Ada mimpi disana, ada mimpi di hatiku, ada cerita bernama AKU.

Sekarang, aku mengerti jawaban dari "Kenapa"
Sungguh, jawaban yang simple, karena aku, aku , aku tercipta, aku adalah harta dan aku telah dipilihNya untuk merasakan hidup tentang aku.

Mengapa aku harus bermimpi menjadi orang lain, ketika mimpi tentang diri aku sangat indah untuk aku rangkai? Bahwa, aku harta yang setara, dengan mereka. Meski hartaku belum bahkan tidak sebanyak mereka. Tapi hidupku adalah harta yang diberikan dariNya.

Kalau aku bisa melakukan hal yang kecil dari mimpiku, aku pasti BISA mewujudkan mimpi yang besar juga!

Catatan Sihijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar