Minggu, 16 Januari 2011

Terima Kasih

Ya Allah...
Terima kasih kau telah memberiku nafas kehidupan sampai dengan hari ini, Kau telah memberikanku kesehatan, Kau telah memberikanku semua yang terbaik yg berhak ku miliki, Kau telah memberikan anugrah sejak aku lahir sampai dengan usiaku yg sudah
mencapai 30 th ini, Kau sudah memberikanku akal dan kepandaian hingga Kau pun memberikanku pekerjaan yang bagus, memberikanku keluarga kecil yang bahagia, terima kasih ya Allah telah memberikanku karunia, anugrah, kenikmatan dan kebahagiaan ini, maafkanku bila aku baru sekarang mensyukurinya... Kau telah mengabulkan sebagian doa2ku, dan semoga Kau masih mau mengabulkan sebagian doa2ku yg lain, amieeenn.... Maafkan diriku yang hanya bisa meminta dan meminta padamu, walaupun terkadang aku masih melewatkanmu untuk hal2 yang duniawi yang sebenernya masih bisa ditunda, maafkn aku Ya Allah, diriku memang bukan manusia sempurna seperti Nabi Muhammad, diriku terlalu banyak kekurangan dalam hal mengingat-Mu, namun Kau selalu mengingatkanku setiap kali aku keluar atau melenceng dari jalurMu, terima kasih Kau masih sayang padaku, masih selalu mengingatkanku untuk tetap berjalan lurus di jalan-Mu, Kau selalu setia menemaniku setiap waktu di saat senang apalagi di saat diriku merasa dihimpit beban kehidupan yang itupun diberikan oleh Mu sebagai ujian untukku, sekali lagi terima kasih Ya Allah...untuk semua yg telah Kau berikan untuk mewarnai kehidupanku....Semoga aku menjadi manusia dewasa yang lebih sabar dan lebih bijak dalam menghadapi semua tuntutan hidup baik itu yg kecil ataupun yg besar, tetaplah selalu menemaniku sampai mata ini terpejam...Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar