Rabu, 09 Januari 2013

Hai... Hallo...Apa Khabar ?


Udah lama nih ga nulis.... udah setahun kayanya :D :P

Ini Januari kan ya? Kebetulan lagi dengerin lagunya Glenn yg Januari... sedih bgt lagunya sampe nangis2 bombay weks... :D
Sometimes we need cry to speak what word can't say... Jd nangislah sepuas2 nya setelah itu kamu akan puas & Merasa lebih baik, setelah itu lupakan semuanya.

Tp ya udahlah... ngapain sih pake nangis & sedih sendiri... toh org yg ditangisin jg blm tentu sedih & ngerasain perasaan kecewa kita, mgkn mereka skrg sedang tertawa-tawa & berbahagia karena sudah terlepas semua bebannya tanpa harus merasa berdosa.

Life oh life... semua ada masanya, satu masa kita diberi kebahagiaan, satu masa berikutnya pasti akan ada kesedihan... roda dunia pasti akan terus berputar, mgkn skrg kita bersedih... Insya Allah esok akan ada kebahagiaan di depan sana, yang penting sih sabar & ikhlas menghadapinya walaupun memang terasa sakit & pedih, tp percaya deh Allah gak akan memberi kita kesedihan terus menerus, karena semua itu pasti ada masanya... semua masalah akan selalu ada hikmahnya dan Insya Allah akan indah pada waktunya.

Menurut org bijak, Hidup ini pilihan. Apapun yg membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yg membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!
Ketika seseorang benar-benar peduli kepada kita, Maka dia akan selalu meluangkan waktu untuk kita, Karena lawan dari cinta bukanlah kebencian. Lawan dari cinta adalah pengabaian. Sesuatu yang hilang itu mungkin akan kembali, tapi belum tentu bisa kita terima lagi.



10012013 15.02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar