Kamis, 27 September 2012

Kau

Aku tersesat dan sendiri
Mencoba untuk tumbuh & bergerak
membuat perjalanan yang panjang dgn jalan yg berliku
Tidak punya alasan apapun
Dan tak ada irama apapun
Seperti lagu dari waktu ke waktu
Dan di sana kau berdiri di depan mataku

Bagaimana aku bisa menjadi seperti orang bodoh
Untuk melepaskan cinta dan melanggar semua aturan
ketika kau berjalan menyusuri pintu itu
Meninggalkan lubang di hatiku
Dan sekarang aku tahu pasti

Kau udara yang ku hirup
Kau semua yang Ku butuhkan
Dan ku ingin mengucapkan terima kasih
Kau kata-kata yang ku baca
Kau cahaya yang ku lihat
Dan cintamu adalah semua yang ku butuhkan

Sia-sia ku mencari
Dalam sebuah permainan ini
Tak ada yg lain kecuali diriku sendiri salah & tertinggal
Kau datang ke duniaku
seperti sebuah istana pasir
Aku hampir membiarkan cinta itu lepas
Dan seperti bunga membutuhkan hujan
Aku akan berdiri di sisimu
Melewati semua bahagia dan rasa sakit



280912 09.55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar