Selasa, 07 Agustus 2012

Semakin

Merasa lemah...
Merasa lelah...
Merasa kalah...
Merasa ga kuat...
Merasa ga berarti...
Merasa berbeda...
Merasa telah ditinggal...

Semua perasaan itu menyerangku
Seperti ingin membunuhku
Menyuruhku untuk pergi
Menyuruhku untuk menyerah
Membuatku selalu menderita
Membuatku selalu menangis dlm sepi

Kenapa semakin besar perasaan itu
Semakin membuatku menderita
Semakin membuatku kacau
Semakin membuatku lemah
Semakin membuatku berbeda

Masih sanggupkah aku berdiri
Di tempat yg selama ini aku pilih
Masih sanggupkah aku berjalan
Menuju tempat yg ingin aku capai
Masih sanggupkah aku berlari
Mencari secercah bahagia

Dimanakah aku harus berdiri ?
Kemanakah aku harus berjalan ?
Kemanakah aku harus berlari ?
Persimpangan ini terlalu rumit
Perjalanan ini terlalu melelahkan
Pencarian ini terlalu egois

Berharap waktu cepat berputar
Menyembuhkan semua yg tdk menyenangkan ini
Berharap menjadi aku yg tdk memiliki cinta & hati
Menjadi aku yang dulu sangat ku banggakan
Dengan semua kekuatan, keteguhan dan kemandirianku



In mellow time 080812 13.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar