Kamis, 09 Agustus 2012

Dalam Diam

Dalam diam aku belajar mencari
Dalam diam aku belajar mengerti
Dalam diam aku belajar menerima
Dalam diam aku belajar Ikhlas

Mungkin aku terlalu egois
Mungkin jg terlalu pesimis
Tp sedang berusaha utk optimis
Dan mengalihkan semuanya dgn menulis

Aku hanya manusia biasa
yg tdk memiliki keistimewaan apapun
Dan sesuatu yg bisa dibanggakan
Aku hanya manusia tempat salah dan khilap

Aku selalu berdoa Dan bersyukur kepada Mu ya Allah
Karena telah melimpahkan kehidupan yg penuh warna
Selalu melindungi dan memberikan anugrah & karuniamu padaku
Selalu mengingatkan & menunjukan ku jalan terbaik yg harus di lalui

Terima kasih ya Allah ....
Atas semua nya yg sudah kau berikan
Baik manis ataupun pahit
Mudahkan lah selalu jalanku
Ikhlaskan hatiku
Hilangkanlah rasa cintaku bila itu tdk baik
Dan hanya membuatku dan org lain tdk bahagia
Dekatkan lah apapun yg membuatku bahagia
Dan jauhkanlah apapun yg membuatku menderita


100812 12.55


Tidak ada komentar:

Posting Komentar