Rabu, 27 Juni 2012

This Feeling

Duuuh...denger lagu Bunda nya Melly Goeslaw...jd mellow, jd inget nyokap...huuuuaaaa :((, ga fair jg kalo aku blg nyokap terlalu cepet pergi, krn semua itu kan udah takdir... masa iya mau disesali... tp mgkn ga ya kalo beliau ga pergi dan skrg msh ada... aku ga mkgn spt skrg ini kalii yaaa??? heeeuuuhh... utk yg ke sekian kalinya narik nafas panjang. Sebenernya ga mau kaya gini, cuma kepengen bebas memilih dan menentukan keinginan sendiri... tp ga bisaaa...terlalu bnyk ga bisanya, knapa bisa begini? ga tau jg... terlalu bnyk yg sudah terjadi, bila suatu saat nanti udah ga kuat atau udah ga ada titik temu lg mgkn aku akan cari jalan sendiri...jln yg bener2 bebas dari segala hal dan hambatan, Ya Allah...maafkan diriku yg penuh dosa dan selalu mengeluh, karena aku hanya dpt mengeluh padaMu, agar hati ini tdk terlalu sesak oleh gundah yang kian memuncak...
Berilah aku kekuatan untuk menjalani semuanya dan apapun... (Makin badan ga enak makin ngawur...)


Wednesday 270612 14.12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar