Selasa, 22 November 2011

Tak Tahu

Dalam keadaaan seperti ini aku hanya bisa pasrah, terkadang malah ingin pergi dan lari dari kenyataan, tapi itu sangat tidak ber etika sepertinya... Pak, apakah bapak tau apakah bapak lihat keadaan dan kondisi aku sekarang... pastilah bapak tau.. entah saya harus berbuat apalagi dengan kondisi ini, ya Allah Engkau jg pasti tau kondisi hambamu ini, hamba Mu yg penuh dgn dosa ini hanya bisa mengeluh dan meminta padaMu, karena aku bingung tdk tahu harus berbuat apa, sampai kapan Kau akan terus menguji hamba dan menyiksa nya ya Allah, maafkan bila hambamu ini mgkn tidak kuat dan tidak sabar dgn ujianMu, hamba hanya manusia rapuh yg penuh dgn dosa, hamba jg tidak bisa merawatnya dgn baik, maafkan lah dosa2 dan kesalahannya di masa lampau, dosa kepadaMu maupun dosa kepada sesamanya yang mgkn skrg entah dmana org2 itu, ringankanlah jalannya ya Allah, jangan kau buat sulit dan jangan kau siksa terlalu lama, bukannya hamba menolak ujianMu, hamba hanya merasa sedih bila melihatnya terus2an seperti ini, bila memang ada kesalahanya yg sangat berat, mohon diampunkan ya Allah..sekali lagi atas namanya saya mohon ampun padaMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar