Selasa, 08 November 2011

kemanakah aku mencari?

kemanakah aku mencari?


by sihijau



Semua tertuju padaku.
Aku ini, aku itu.
Aku berjalan, tersesat.
Aku berlari, aku mencari.
Aku berteriak, air mata membasahi wajahku.
Aku berlutut, aku diam.
kemanakah aku mencari?
Aku sendiri. Aku kehilangan arah.

Kemanakah aku mencari?
Hampa. Kosong.
Oh TUHAN, tolong aku!!!
Aku berteriak.

Aku disini anakKu. Aku disini anakKu. Aku disini anakKu

Ku mencari suaraNya. Kosong.
Tuhan, dimana Engkau? Aku tidak melihatMu.

Aku selalu disini. Lihatlah Aku.

Kupejamkan mataku, ku lihat kilasan hidupku.
Ku temukan Dia. Semakin ku cari, semakin ku tidak menemukan. Namun, Dia disini..
Di dekatku, memelukKu. Di dalam diriku, aku melihatNya.

Tanpa kucari, sesungguhnya aku sudah menemukanNya. Namun mengapa aku terus mencari? Aku hanya melihat diriku dengan seribu alasan dalam menemukanNya. Padahal Dia ada sejak aku ada di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar