Senin, 19 September 2011

Thanks

This writing is dedicate to my pals all at once someone who most precious memory at the past Hi Far....i know u must be still angry with me... but i did it coz a reason... 4 made the situation comfortable n peace especially 4 me...sorry... Sejujurnya setelah kejadian itu gw merasa bener2 nyaman n damai without knows ur life...dan ditambah skrg sepertinya gw semakin merasa bahwa tindakan gw itu ternyata ada benernya jg, krn bisa membuat hati gw ikhlas dan mata hati gw terbuka utk menyadari bahwa kita ditakdirkan utk membuat jalan kehidupan masing2 karena semua itu memang sudah rencana Tuhan untuk kita jalani skrg, gw bener2 dah ikhlas untuk semuanya... gw bener2 bersyukur untuk kehidupan kita masing2 karena memang itu semua takdir yang harus kita terima, sebelumnya memang gw ga prnh bisa menerima itu semua...merasa gw makhluk paling malang sedunia..tapi ternyata Tuhan punya rencana lain dibalik itu semua... Thx God 4 everything u given to me n thanks to you Far...karena telah menjadi bagian masa lalu gw yg paling indah karena dirimu sudah membuat aku menjadi kuat n tegar menjalani semuanya hingga sekarang aku bisa seperti ini, ini adalah karena dirimu jg...sekali lg gw ucapkan terima kasih karena tanpa dirimu diriku tidak akan bisa seperti skrg ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar