Rabu, 18 Mei 2011

Hari Rabu

Hari ini hari rabu tp kenapa seperti hari senin ya?
Apakah karena kemarin adalah hari libur, ya mungkin aja sih
Kalo hari senin itu bawaannya kok ribet, repot tapi males hehe...
Ini lagi, kenapa nyetel music nya mellow2 terus sih, bikin hati jd tambah ga semangat n gmana gitu... about love,,,about miracle and bla..bla...bla...

Terkadang gw sndiri bingung, sebenernya gmana sih perasaan gw skrg ini, apa sih sebenernya perasaan gw saat ini, bingung jg tiap hari berubah-ubah nih hihi...
Jujur sih semenjak 'itu' hati gw lebih lega, lebih senang n gmana gitu, seperti terbebas dari beban yg sangat berat, senang karena bukan gw yg ngambil keputusan hahaha... td nya sih niatnya gw yg akan ambil keputusan, tp ternyata sblm itu terjadi semuanya menjadi lebih mudah pada waktunya, thanks God, you always guide me...

Tapi dibalik semua itu pasti ada efek baik dan ngga nya sih, ya pastinya akan ada pihak yg merasa tersinggung atau kecewa, ya gmana ya, sebenernya ga berniat utk seperti itu, keadaan lah yg memaksa, daripada gw yg jd korban terus menerus ya mending bersikap seperti ini, memang sih ini utk kebaikan gw, tp jgn disalah artikan kalo gw egois, karena gw pikir baik utk semua sih, bukan cuma untuk gw aja. baik untuk sekarang dan nanti

I love it, i'm enjoying this moment, verry verry like n love it, i'd never feel this moment like this before, Alhamdulillah...mudah2 an baik utk ke depannya bagi semuanya tanpa ada satu pihak yg merasa tersinggung, kecewa, marah n dendam, anggaplah semua ini sebagai pelajaran jangan dianggap sebagai permusuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar