Minggu, 13 Februari 2011

Untuk Kamu

Untuk kamu,

Ya, itu kamu. Setiap hari aku memikirkanmu.
Entahlah, aku berharap di masa depanku kelak ada kamu. Karena kau sudah ada di masa laluku.

Ya, kamu, sahabatku. Meski kita tidak bersatu, bolehkah persahabatan ini kan tetap ada disana?

Aku tidak butuh pintu waktu untuk tahu tentang kau di masa depanku. Tapi aku butuh kau untuk ada di sepanjang waktu sampai hadir di masa depanku.

Mungkin ini masa depanku, tanpamu. Bolehkan kelak ada kamu disitu?

Ya, ini untuk kamu. Aku hanya ingin kamu tahu, sekarang aku menyayangimu, sahabatku. Aku rindu pada tawamu, obrolan malam bersama, perjalanan bersama, canda dan marah sama kamu. Apakah ini mimpi? Tidak, ini nyata. Hanya saja sekarang kamu sedang tidak ada disini.

Ya, bolehkah kamu ada lagi di masa depanku? Sahabat yang paling tidak ingin ku hapus dari daftarku adalah kamu. Oh God, aku rindu padamu. Sungguh, bila bukan sekarang, aku berharap masa depanku, ada kamu.

Love,
Aku.


Catatan Sihijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar