Minggu, 06 Februari 2011

Kepada Takut

Dear Takut,

Aku tahu kau akan selalu ada. Kau takkan bisa pergi dari aku. Tapi aku yakin kau bisa berteman denganku. Aku tidak mau membencimu, takut. Tapi aku tidak bisa selalu bersamamu. Aku tahu, terkadang, takut, kau baik padaku. Karena kau, hari ini aku ada. Takut, bolehkah aku merasakan sukacita? Ya, terkadang aku ingin santai, takut.

Aku mencintai santai. Bukan berarti aku tidak menyukaimu, hanya saja, jangan terlalu rasuki aku dengan dirimu. Aku tidak akan bisa bertahan lama, bila kau selalu ada di kepalaku.

Takut aku hanya inginkan yang terbaik. Dan kalau kau tetap harus ada di dalam hidupku, tak apa. Tapi janganlah menekan aku!

Lihat, Tuhan saja sudah janji padaku. Dia takkan membiarkanku diracuni olehmu. Maaf takut, aku menyayangimu, hanya saja aku tidak bisa selalu digantung olehmu.

Terima kasih Takut.

Dari
Jiwa yang merindukan ketenangan.

Catatan Sihijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar