Jumat, 28 Januari 2011

Manusia Biasa

Tuhan...
Diriku memang manusia biasa yg tidak sempurna
Yang tidak memiliki apa2
Karena semua yg ada di dunia ini milik-Mu Tuhan

Dan Diriku manusia yg memiliki banyak kekurangan
Dan tidak luput dari dosa dan Khilaf
Baik yg duniawi maupun akhirat
Secara sengaja ataupun tidak

Tetapi diriku jg manusia yg memiliki hati dan perasaan
Yang memiliki rasa sedih, galau dan gundah gulana
Yang memiliki rasa minder, malu dan sakit hati
Yang memiliki jg rasa bahagia, senang dan tenang

Tuhan...
Aku tahu hidup ini kadang memang sulit dan berat
Dan aku jg tahu hidup ini kadang bahagia dan sedih
Dan aku juga seringkali meminta padamu
Walaupun diriku bukan manusia suci
Namun masih bolehkah aku meminta lg padamu?

Tuhan...
Dekatkanlah diriku pada kebahagiaan
Bawakanlah diriku ketenangan
Buanglah segala sifat & sikapku yg tidak baik
Berilah diriku perasaaan dan sikap positif
Jauhkan dari hal-hal yg negatif dan dibenci oleh-Mu

Semoga berkah, karunia dan rejeki-Mu mengalir dihidupku
Bukan hanya sebatas hadir dan lewat saja
Namun tetapkanlah semuanya
Hingga tiada ada lagi rasa sakit dan tangis ini
Aku hanya meminta kebahagiaan dan penghargaan
Bukan rasa sedih, sakit, perih dan tangisan
Semoga Kau mau mendengarkan hatiku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar