Selasa, 18 Januari 2011

Kebahagiaan & Masa Depan

Untuk Kebahagiaan & Masa Depan

Ayolah kalian saling berdekatan dan berpelukan
Karena aku sangat menyayangi kebahagiaan
Dan akan selalu ku nanti Masa Depan
Ayolah kita saling berdampingan
Berjalan bersama-sama dan janganlah meninggalkanku
Karena aku tidak mau sendiri
Aku hanya ingin berdampingan denganmu kebahagiaan
Dan aku akan selalu sabar menanti masa depan
Bila kau berjalan di depanku
tengoklah selalu aku di belakang
Dan bila aku yg berada di depanmu
Tepuklah selalu pundakku
Agar aku selalu menengokmu di belakang
Namun kamu harus berjanji
Untuk tidak meninggalkanku sendiri
Karena Aku takut kegelapan
Karena aku selalu mencintai kebahagiaan dan menanti masa depan
Maka peganglah tanganku ini jangan pernah kau lepaskan

i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar