Rabu, 25 Agustus 2010

Tuhan...boleh kah aku?

Tuhan, bolehkah aku marah ?
ketika nafasku terasa sesak
ketika ilmu jiwa tak menyukainya
ketika agama menjadikannya dosa

Tuhan, bolehkah aku bersedih ?
ketika yang lain menebarkan gembira
ketika ruang hidup terasa sempit
ketika waktu enggan bersahabat lagi

Tuhan, bolehkah aku bicara pada-MU ?
ketika tebaran senyum hilang disapu waktu
ketika setitik percaya tlah hilang pula

Tuhan bolehkah aku meminta satu karunia terbaikmu lagi
Ketika semangat ini telah memudar
Ketika diri ini merasa tercampakan

Tuhan..hamba memang manusia yg terlalu banyak meminta
Namun bisakah kau kabulkan satu saja permintaan hamba
Berikan dan tunjukanlah jalan yg sangat terbaik dari yg terbaik

Tuhan, bolehkah aku…..?
Tuhan, bolehkah………?
Tuhan,………………?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar