Rabu, 25 Agustus 2010

Semoga tidak ada penyesalan

Beberapa menit yg lalu, aku baru saja membatalkan janji ketemu dgn pihak yg akan memberikanku new challenge, semoga saja aku tidak menyesal di kemudian hari dgn pembatalan ini. Tapi aku terus berdoa semoga Allah masih memberikan ku kesempatan utk 'karunia terbaikNya' di lain waktu & lain kesempatan, saat ini sepertinya aku masih trauma dgn kejadian bulan lalu yang membuat aku harus mengelus dada & menahan tangis, tapi aku selalu yakin apapun yang Allah berikan untukku baik suka, duka ataupun senang & sedih itu semua pasti akan ada hikmahnya baik cepat atau lambat, terima kasih ya Allah karena Dirimu selalu menunjukanku jalan yg terbaik dan jalan lurus yg harus ku lalui, dan Dirimu tetap selalu ada mendampingiku walaupun mungkin diriku terkadang melalaikan perintahMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar